Sabtu, 22 Agustus 2015

Ini Dia Alasan Mengapa Ahok Harus Menggusur kampung pulo



Alasan Mengapa Ahok Harus Menggusur kampung pulo

Fresh404 - Baru baru ini sangat ramai di beritakan tentang nasib kampung pulo yang ada di jakarta,bukan hanya di televisi, hampir seluruh media berita sudah sangat ramai meberitakan tentang kebijakan Pak Ahok ini, Pak Ahok menggusur kampung pulo karena salah satu titik banjir terparah adalah di kampung pulo. selama puluhan tahun warga membuat rumah di pinggiran kali ciliwung yang membuat kali ciliwung menjadi sempit, bukan hanya itu, Kali ciliwung juga di jadikan tempat sampah oleh warga, otomatis hal itu akan mempersempit aliran sungai tersebut.


Walau warga sudah membangun rumahnya selama pulihan tahun, rumah warg tetap ilegal karena berdiri di tanah pemprov DKI Jakarta. Warga harus mengalah dan pindah di rumah susun yang di sediakan oleh Pemprov DKI Jaakarta.

walaupun ada sebagian yang menolak penggusuran ini dan sampai" terjadi kericuhan antara satpol PP dan warga, Pemerintah DKI tetap bersikeras menggusur Kampung pulo ini.

Lihat juga video alasan mengapa Pak Ahok Bersikukuh Gusur Kampung pulo.


Semoga dengan penggusuran Kampung pulo ini jakarta menjadi bersih dan tidak banjir lagi, dan mungkin penggusuran ini tidak untuk kampung pulo saja, setiap kampung yang ada di pinggiran kali ciliwung juga mungkin akan digusur agar kali ciliwung bisa beroperasi secara normal.

Related Posts

Ini Dia Alasan Mengapa Ahok Harus Menggusur kampung pulo
4/ 5
Oleh

Berkomentarlah sesuai dengan topik
Jangan menyisipkan link aktif